Jl. Affandi, Gang Bromo #15A, Mrican, Yogyakarta 55281, Indonesia

+62 274 561627 / +62 274 520341 info@wisma-bahasa.com

Staf dan Guru Terbaik 2017

Setiap akhir tahun, Wisma Bahasa mengadakan Evaluasi Akhir Tahun yang diikuti oleh semua karyawan Wisma Bahasa. Tahun 2017 lalu diadakan pada tanggal 23 Desember 2017 bertempat di Westlake Resort. Acara tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Wisma Bahasa selama tahun 2017 dan mensosialisasikan program kerja Wisma Bahasa tahun 2018.

Pada acara tersebut terasa istimewa karena bersamaan dengan peresmian pembukaan layanan kursus Wisma Bahasa di Bali. Turut meresmikan pembukaan tersebut adalah perwakilan Pembina dan Ketua Pengurus Yayasan Suara Bhakti Yogyakarta, serta Direktur Wisma Bahasa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam acara tersebut juga diumumkan staf dan guru terbaik dari berbagai kategori. Staf dan guru terbaik tahun 2016 tidak diikutsertakan dapam pemilihan tahun 2017. Siapa sajakah mereka?

Empat orang guru dengan predikat paling adalah:

Paling rajin : Angie Octa Marina
Paling ramah : Herlina Endah Atmaja
Paling peduli : Sumarwanto
Paling suka membantu : Tri Anna Widiastuti

Dan empat orang staf dengan predikat paling adalah:

Paling rajin : Nur Iman Basuki
Paling ramah : Suminem
Paling peduli : Janu Saputro
Paling suka membantu : Andi Budi Laksono

Mereka semua terpilih berdasarkan penilaian selama tahun 2017. Mereka diharapkan bisa menjadi contoh/panutan untuk semua karyawan Wisma Bahasa selama setahun ke depan. Selamat untuk kalian semua dan selamat berkarya di ladang baru, Wisma Bahasa Bali, semoga Wisma Bahasa makin berkembang!

One thought on “Staf dan Guru Terbaik 2017”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *