Jl. Affandi, Gang Bromo #15A, Mrican, Yogyakarta 55281, Indonesia

+62 852 2717 9797 / +62 274 520341 marketing@wisma-bahasa.com

Family Gathering Wisma Bahasa

IMG_0532Bagi Wisma Bahasa, keluarga karyawan adalah faktor penting yang mendukung keberhasilan usaha. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan keluarga karyawan selama ini, Wisma Bahasa mengadakan acara Family Gathering pada tanggal 21 November 2015. Yang membuat acara ini lebih spesial adalah pemilihan lokasi, yaitu di Malang, Jawa Timur. Kota Malang yang cukup jauh dari Yogyakarta (sekitar 8 jam perjalanan) sengaja dipilih karena memiliki berbagai objek wisata yang sangat menarik, antara lain Jatim Park 2, Museum Angkut, dan Batu Night Spectacular (BNS).
Hari Jumat malam Wisma Bahasa memulai perjalanan dari Yogyakarta menggunakan kereta api. Pada hari Sabtu pagi Wisma Bahasa tiba di Malang dan langsung menuju hotel. Setelah sarapan, jalan-jalan pun dimulai. Tempat yang pertama dikunjungi adalah Jatim Park 2 yang memiliki banyak atraksi yang sangat disukai oleh anak-anak. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Museum Angkut yang sangat menarik dan bagus untuk lokasi foto. Setelah lelah jalan-jalan, rombongan Wisma Bahasa makan malam, kemudian mengunjungi Batu Night Spectacular .
Selain untuk mengunjungi obyek wisata, acara Family Gathering ini juga bertujuan untuk memberi kesempatan kepada semua keluarga karyawan Wisma Bahasa untuk saling mengenal. Dalam perjalanan yang panjang dari Yogyakarta ke Malang, seluruh keluarga Wisma Bahasa dapat saling bertemu dan mengenal. Tujuan ini cukup berhasil, selama perjalanan anak-anak pegawai Wisma Bahasa berkumpul dalam satu gerbong untuk mengobrol dan bermain bersama. Sangat menyenangkan, seru, dan ramai. Untung saja semua orang dalam gerbong tersebut adalah pegawai Wisma Bahasa, jadi tidak ada yang marah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.