Jl. Affandi, Gang Bromo #15A, Mrican, Yogyakarta 55281, Indonesia

+62 274 520341 info@wisma-bahasa.com

Karyawan Teladan 2014 Wisma Bahasa

karyawan teladan 2014Janu, Heri, Didit, dan Wenny adalah nama-nama yang dinobatkan sebagai karyawan teladan 2014 oleh Wisma Bahasa. Setiap tahun sejak 2005 Wisma Bahasa secara rutin memberikan penghargaan kepada empat karyawan teladan, di mana dua di antaranya adalah staff dan dua lainnya adalah guru. Mas Janu (Janu Saputro) adalah staff di bagian Keuangan, Mas Heri (Antonius Heri Purwanto) membantu menjaga keamanan Wisma Bahasa sebagai petugas keamanan sedangkan Mas Didit (Yakobus Didit Setiawan) dan Mas Wenny (Wenny Hartanto) adalah pengajar atau guru yang handal.

Pemilihan karyawan teladan ini merupakan usaha untuk memenuhi salah satu misi Wisma Bahasa, yaitu menyiapkan tenaga kerja yang multi-tasking dan berstandar internasional. Tujuan pemilihan ini, untuk memberikan apresiasi bagi performa karyawan dan untuk menunjukkan kepada karyawan tentang standar dalam cara bekerja. Penilaian karyawan teladan didasarkan atas 2 kompetensi, yaitu kemampuan dalam melaksanakan tugas dan etika dalam bekerja.

Karyawan teladan yang dipilih diharapkan dapat memberi contoh pada para pegawai lainnya. Dengan demikian karyawan Wisma Bahasa memiliki teladan untuk bekerja secara profesional dan sesuai standar. Bagi Wisma Bahasa hal ini sangat penting karena Wisma Bahasa selalu ingin semua staff dan guru mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para pembelajar yang telah memilih untuk belajar bahasa Indonesia dan Jawa bersama Wisma Bahasa.

Selamat pada yang terpilih, dan semoga bisa menjadai teladan bagi rekan kerja dan mempertahankan kinerja yang baik di masa yang akan datang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: