Jl. Affandi, Gang Bromo #15A, Mrican, Yogyakarta 55281, Indonesia

+62 274 561627 / +62 274 520341 info@wisma-bahasa.com

Sepeda Gembira Wisma Bahasa 2015

IMG_6833Sabtu, 6 Juni 2015, ada yang tidak biasa di Wisma Bahasa. Sejak jam 06.30 pagi banyak murid & karyawan datang dan berkumpul di halaman. Meskipun masih sedikit mengantuk namun mereka terlihat bersemangat. Pada hari itu Wisma Bahasa mengadakan sepeda gembira atau Fun Bike.

Fun Bike adalah salah satu kegiatan rutin Wisma Bahasa yang dilakukan setiap tahun. Fun Bike tahun 2015 kali ini diadakan di sebuah desa wisata yang sangat cantik di selatan Yogyakarta, Tembi.

Melalui perjalanan yang menyenangkan rombongan Wisma Bahasa sampai di desa Tembi, tepatnya di Rumah Budaya Tembi. Para peserta Fun Bike bersemangat memilih sepeda yang mereka sukai dan menunggu aba-aba untuk memulai. Rute yang dilalui sangat indah, melewati sawah dan rumah warga yang masih tradisional. Warga desa sangat ramah dan tidak ragu menyapa peserta Fun Bike. Murid-murid dan warga desa saling menyapa, sapaan “halo” dan “selamat pagi” terdengar sepanjang perjalanan yang menyenangkan ini. Setelah bersepeda selama kurang lebih satu jam, peserta mengikuti acara pembagian doorprize dan ditutup makan siang bersama dengan menu tradisional Jawa yang lezat di Rumah Budaya Tembi. Senyum puas dan gembira terlihat di wajah semua orang. Hari itu murid-murid Wisma Bahasa mendapat pengalaman baru melihat kehidupan pedesaan, berinteraksi dengan penduduk setempat dan mencoba menu-menu tradisional Jawa. Pengalaman yang menyenangkan dan berharga.

Jika Anda belum dapat bergabung dengan kami dalam Fun Bike kali ini, jangan khawatir, Anda bisa bergabung dalam Fun Bike selanjutnya. Sampai jumpa di Fun Bike Wisma Bahasa 2016!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.