Jl. Affandi, Gang Bromo #15A, Mrican, Yogyakarta 55281, Indonesia

+62 274 520341 info@wisma-bahasa.com

Buka Puasa dan ‘Potluck Dinner’

Buka puasa bersama? Sudah biasa. Kali ini Wisma Bahasa melakukannya dengan cara yang sedikit berbeda, yaitu dengan gaya potluck dinner. Potluck Dinner adalah sebuah konsep makan malam di mana para tamu membawa hidangan masing-masing untuk dinikmati bersama. Dengan begitu, semua orang dapat menikmati banyak jenis makanan. Pada tanggal 25 Juni yang lalu Wisma Bahasa mengadakan buka puasa dengan gaya potluck dinner ini.

Buka puasa bersama dengan gaya potluck dinner mendapat sambutan yang bagus dari para murid. Mereka tidak sabar menikmati hidangan khas buka puasa Indonesia, juga ingin mengenalkan makanan khas negara mereka. Beberapa murid membawa makanan, seperti Tiramisu dari Italia, Jabcaibokkum dari Korea, serta Vegemite dari Australia.

Wisma Bahasa juga tidak ketinggalan menyediakan makanan khas Indonesia. Makanan yang disediakan Wisma Bahasa adalah makanan khas Ramadan, yaitu kolak, juga beberapa makanan lain seperti Sate Ayam, Nasi Goreng, dan Bakmi Goreng. Hasilnya, pada malam hari tanggal 25 Juni itu murid, guru dan staf Wisma Bahasa dapat menikmati berbagai jenis makanan dari berbagai negara.

Wisma Bahasa sangat senang dapat mengenalkan tradisi buka puasa bersama pada murid-murid kami. Kami juga berterima kasih kepada para murid yang berpartisipasi dan menyambut baik tradisi khas Indonesia ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: